Discount 47.5%

Sunday, June 5, 2011

RISALAH SHOLAT MALAM

Pengarang : Izzudin Al-Qosam
Percetakan : Darul Hikmah
Tebal buku : 157 Hal
Ukuran Buku : 16 cm x 23.5 cm
Kategori : Ibadah Mahdloh
Harga Pasaran : Rp. 30.000
Harga di Toko Al-Anwar 2 : Rp. 27.000
Anda berhemat : 10% dibanding anda beli di toko-toko lainnya dan dapatkan juga harga khusus QTY Dapatkan juga discount +5% untuk Member dan +10% untuk pertokoan

Sekilas Tentang Buku Ini

Di balik kesunyian malam... sebagian hamba bersujud, berzikir Mengingat Allah SWT, dengan penuh hidmat, mengharap maghfiroh-Nya, bertafakur mentadabburi alam semesta alam semesta, sehingga lisanpun berucap "Ya robb kami, tidaklah engkau menciptakan semua ini dengan sia-sia, maha suci engkau, selamatkanlah kami dari azab neraka." itulah hamba yang lambungnya jauh dari pembaringan, bertaqarrub kepada allah di waktu malam dengan penuh kekhusyukan.

Buku ini mengungkap beberapa rahasia-rahasia yang terkandung dalam ibadah malam hari, di antaranya adalah : dikabulkannya do'a, menjadi hamba dengan kedudukan istimewa, membentengi diri dengan dari perbuatan ma'siat, mengobati berbagai pernyakit dll, silakan kalian baca dan pelajari seksama dari buku ini jaga kita bisa memahami arti sholat malam dengan sebenar-benarnya.

Buku ini benar-benar layak untuk kalian miliki sebagai salah satu petunjuk kita dalam menjalani ibadan, berbakti kepada sang kholiq (pencipta).

0 comments:

Post a Comment