Discount 47.5%

Sunday, June 5, 2011

INDAHNYA PELAJAR TANPA NARKOBA

Pengarang : M. Fatihil Ihsan
Percetakan : Pustaka Anak Negeri
Tebal buku : 69 hal
Ukuran Buku : 12 cm x 19 cm
Kategori : Pegaulan
Harga Pasaran : Rp. 12.000
Harga di Toko Al-Anwar 2 : Rp. 9.600
Anda berhemat : 20% dibanding anda beli di toko-toko lainnya dan dapatkan juga harga khusus QTY Dapatkan juga discount +5% untuk Member dan +10% untuk pertokoan

Sekilas Tentang Buku Ini
Peredaran narkoba serta pebyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar sudah sangat memprihatinkan.Diperkirakan setiap tahun sedikitnya 15.000 remaja Indonesia tewas akibat penyalah gunaan narkoba. Angka pengguna narkoba adalah bagian terbesar dari 3.000.000 pencandu narkoba di Indonesia. Sekitar 600.000-700.000 dari pencandu narkoba tersebut menggunakan jarum suntik sehingga rawan terhadap HIV/AIDS.

Narkoba Sering mencabik-cabik masyarakat kita, memicu aksi-aksi kejahatan, menyaberkan berbagai pernyakit seperti AIDS dan merenggut nyawa kaum muda (pelajar) serta masa depan kita. Kini diperkirakan 200.000.000 pengguna narkoba diseluruh dunia. dan tidak ada satu negarapun yang luput dan sanggup memberantasnya sendiri dari perdagangan narkotika di kawasan negaranya. Sebab globalisasi perdagangan narkotika menuntut penanganan secara Internasional.

Peredaran narkotika sekarang sudah merambah di wilayah pendidikan. Maka tak heran jika ada yang mengatakan "Kini sangat sulit menemukan tempat Sekolah Umum atau Kampus-kampus Umum yang terbebas dari narkoba"

Buku ini menuturkan beberapa faktor-faktor seseorang bisa terkena / bisa ikut mengonsumsi narkobam dan berbagai cara untuk mengatasi orang-orang yang sudah terlanjur mengonsumsi narkoba. Buku ini menurut saya sangat baik dan wajib dimiliki bagi anak-anak remaja serta Para Orang tua agar mereka dan anak-anak mereka tidaj ikut-ikutan mengonsumsi narkoba,

0 comments:

Post a Comment