Discount 47.5%

Sunday, June 5, 2011

MENGUAK PLURALISME DAN KOMUNISME

Pengarang : H. MAHMUD SUTARWAN WAFFA
Percetakan : Tb. Anwarb 1
Tebal buku : 195 hal
Ukuran Buku : 15 cm x 20 cm
Kategori : Aliran-aliran dalam islam
Harga Pasaran : Rp. 23.000
Harga di Toko Al-Anwar 2 : Rp. 20.000
Anda berhemat : 13% dibanding anda beli di toko-toko lainnya dan dapatkan juga harga khusus QTY Dapatkan juga discount +5% untuk Member dan +10% untuk pertokoan

Sekilas Tentang Buku Ini
Buku ini benar-benar membahas tentang Pluralisme dan komunisme yang terjadi dalam dunia perfilman Indonesia Film-film yang kita tonton terkadang tanpa kita sadari telah banyak yang melecehkan para kyai-kyai dan para kalangan Ghuroba' alias santri-santri yang ada di pesantren salaf, dalam buku ini kita dapat memahami betapa banyak film-film berkedok islami tetapi justru melecehkan islam itu sendiri.

Gerakan-gerakan Zionis tidak akan pernah berhenti dan terus berlansung, mereka memasarkan ide-idenya yang kufur itu dalam berbagai bentuk, fisik, moral, pemikiran, ekonomi bahkan melalui politik, seni dan budaya. Kini penjajahan bukan sekedar harus dilawan tetapi saatnya harus diperangi untuk meruntuhkan donasi merekadalam berbagai sektor.

Yahudi memang memiliki berbagai cara menjauhkan orang islam dari berbagai ajaran islam yang sebenarnya, dalam dunia perfilman muncul berbagai film yang berkedok islam tetapi justru dengan adanya film tersebut membuat orang-orang islam yang menontonnya salah paham dengan ajaran islam itu sendiri.

0 comments:

Post a Comment